Lin Jarvis Senang Rossi dan Vinales Akur



Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur pelaksana Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengatakan kondisi garasi tim pabrikan asal Jepang itu sekarang jauh lebih baik sejak kepergian Jorge Lorenzo. Jarvis senang hubungan Valentino Rossi dengan  Vinales sejauh ini berjalan dengan lancar.

Jarvis memastikan kondisi di garasi tim Yamaha musim ini jauh berbeda. Sebelumnya, ketika Rossi dan Jorge masih menjadi rekan setim, para kru Yamaha harus bekerja keras untuk tidak ikut terpancing rivalitas kedua pebalap tersebut.


"Dalam dua tahun terakhir, meski ada friksi antara kedua pebalap (Rossi dan Lorenzo), orang-orang dalam tim selalu bersatu. Itu adalah kultur yang selalu mampu kami pelihara. Kami harus menghadapi banyak friksi, tapi kami biarkan kedua pebalap menghadapi masalahnya dan mencoba tidak ikut campur," ucap Jarvis seperti dikutip MCN.

Menyusul sukses Vinales dan juga Rossi di GP Qatar, 26 Maret lalu, Jarvis mengatakan situasi garasi tim Yamaha saat ini jauh berbeda. Pria asal Inggris itu bersyukur Rossi bisa akur dengan Vinales.




"Sekarang kami bisa bekerja sebagai tim, dan itu seperti yang Anda lihat. Tentu atmosfernya kini jauh lebih ringan, karena kami tidak punya polemik seperti masa lalu. Kami punya rookie (Vinales) dan tidak punya masalah dengan pebalap lain, jadi sejauh ini tidak masalah," ujar Jarvis.

Sebelumnya, garasi Yamaha diprediksi akan tetap panas pada musim ini. Pasalnya, Vinales mampu membuat Rossi berada di bawah bayang-bayangnya mulai dari tes resmi sampai GP Qatar.



Sejauh ini prediksi tersebut tidaklah terbukti. Rossi dan Vinales terlihat sangat santai dan bersahabat, baik di dalam maupun luar trek. Atmosfer itu yang berusaha dipertahankan Jarvis dalam tim.

MotoGP 2017 sendiri akan menggelar seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, akhir pekan ini. Pada musim lalu, Rossi berhasil finis di posisi kedua, di belakang Marc Marquez. Sedangkan Vinales gagal menyelesaikan balapan GP Argentina setelah mengalami kecelakaan di lap ke-17.  
 




Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

Komentar